Tuesday 10 April 2012

Tentu Aku Merindukannya

Dan hari ini adalah hari terakhir kegiatan belajar mengajar di SMAN 1 Gresik. Sekali lagi seperti ini, meninggalkan banyak kenangan. Dan semuanya mengapa begitu cepat? Maksudku, lihatlah jam dinding rumahmu sekarang, lihat jarum yang menunjukkan detik bergerak jauh lebih cepat dari 5 tahun yang lalu. Ya, mulai hari ini aku tidak akan merasakan lagi duduk di bangku siswa dengan mencatat pelajaran baru di SMA, dan tidak akan bergurau dengan teman selama pelajaran, tidur selama pelajaran, bermain Game selama pelajaran, Texting saat pelajaran, keluar kelas beberapa jam saat pelajaran, ataupun belajar saat pelajaran. Setelah yang ini adalah Kuliah, saya sudah siap, namun saat seperti 5 jam lalu dan sebelum-sebelumnya selama 2 tahun lebih kebelakang akan aku kenang. Tentu aku merindukan semua yang "saat pelajaran".

Quote : "hahaha, masa lalu" kata mereka, teman-teman, sambil tertawa.

They're Golden

No comments:

Post a Comment